Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Intim Tanpa KB

Cara agar tidak Hamil setelah berhubungan Intim
Hubungan Intim Pasutri
Banyak pasangan yang bertanya - tanya, bagaimana caranya agar tidak hamil walau sering berhubungan intim? Terutama bagi mereka yang ingin menunda kehamilan. Walaupun sebagian besar pasangan suami istri (Pasutri) mungkin ingin segera memiliki momongan setelah menikah. Namun ada pula pasutri yang ingin menunda untuk memiliki anak.  Ada juga pasangan suami istri yang tidak ingin menambah momongan namun enggan KB dan ingin tetap nyaman berhubungan badan tanpa khawatir akan hamil.

Berikut ini Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Intim tanpa harus KB:

1. Satu Minggu Sebelum Menstruasi
Lakukan hubungan Seksual satu Minggu sebelum Menstruasi. Di jamin, meskipun sperma masuk dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Sebagai contoh, jika Istri datang bulan tanggal 30, Anda bisa melakukan hubungan intim pada tanggal 22/23.

2. Minum Kiranti
Jika Anda Sudah terlanjur melakukan hubungan intim dan sperma masuk ke dalam Mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang perlu dilakukan adalah meminta istri Anda minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari-H istri anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.

3.CDL (Crott di Luar)
Nah, ini cara yang paling ampuh, CDL namanya atau Crott di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai puncak dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di crott di Luar.

Demikianlah beberpa tips Agar Tidak Hamil setelah berhubungan Intim tanpa harus KB.
Semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »