Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SMA 2015/2016 - Yuuk Jangan Corat - Coret..!

Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) untuk sekolah tingkat SMA tahun 2016 akan dilakukan pada Sabtu, 7 Mei 2016. Pihak sekolah akan mengumumkan hasil Ujian Nasional untuk tingkat SMA Tahun 2016. Sangat dimungkinkan pihak sekolah memiliki cara yag berbeda dalam mengumumkan hasil Ujian Nasional (UN) SMA ini, ada yang langsung memberikan pengumuman di sekolah, ada pula yang mengumumkan dengan cara mengirimkan hasilnya kerumah tiap siswa.

Berbagai pihak telah mengimbau kepada siswa - siswi, untuk tidak melakukan aksi corat - coret, konvoi di jalanan yang dapat mengakibatkan kemacetan dan juga rawan kecelakaan, dan aksi - aksi lainnya yang kontra produktif.
Kelulusan Jangan Corat Coret, Norak Tau..!
Aksi corat - coret saat Kelulusan - Jangan ditiru..!!

Konvoi Kelulusan SMA
Konvoi saat Kelulusan Mengganggu Ketertiban Umum
 Dari pada dicorat - coret, lebih baik baju seragam disumbangkan untuk anak - anak yang kurang mampu, atau dikirimkan ke sekolah di daerah terpencil. Akan lebih baik jika baju yang akan kita corat - coret, bisa bermanfaat buat orang lain. Bahagia boleh, senang boleh, tapi tak perlu lah aksi - aksi yang kurang produktif dan cenderung mengganggu ketertiban umum. Yuuk, jangan corat - coret.

Semoga saja, semua bisa Lulus dan meneruskan apa yang jadi cita - citanya, namun jika yang belum berhasil dan beruntung, tak perlu lah berkecil hati, masih ada kesempatan lain. Sedih? tentu saja boleh. Namun jangan berlebihan dan melakukan tindakan yang malah lebih merugikan diri sendiri ya...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »