Tim Thomas Cup Indonesia Hadapi Denmark di Final

Final Thomas Cup 2016 INdonesia vs Denmark
Tim Tomas INdonesia vs Tim Thomas Denmark
 Tim Thomas Cup Indonesia akan berlaga di final Piala Thomas Cup 2016 pada hari Minggu (22/5/2016). 'Merah-Putih' dipastikan akan bertemu Tim Thomas Cup Denmark yang mangalahkan Tim Thomas Malaysia di semifinal.

Tim Thomas Cup Indonesia melaju ke final setelah menaklukan Korea Selatan di babak semifinal. Pada pertandingan yang berlangsung di Kunshan Sport Center Stadium, Kunshan, Tim Thomas Cup Indonesia sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya bangkit dan berbalik unggul 3-1.

[Baca Juga:Tim Thomas Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2016]
[Tonton : Live Streaming Final Thomas Cup 2016, Indonesia vs Denmark]

Beberapa jam kemudian, Denmark memastikan satu tempat di final Thomas Cup 2016, setelah mengalahkan Malaysia 3 - 2. Pertarungan antara Tim Thomas Denmark dan Malaysia berlangsung seru. Tim Thomas Denmark yang tertinggal 2 - 0, mampu membalikkan keadaan hingga berhasil melaju melaju ke final Thomas Cup 2016 dengan skor 3-2.

Pertemuan terakhir Indonesia dengan Denmark di final Piala Thomas terjadi pada tahun 1996. Kala itu, Indonesia menang dengan skor telak: 5-0. Kala itu, Indonesia diperkuat oleh Joko Supriyanto, Ricky Subagja/Rexy, Hariyanto Arbi, Bambang Suprianto/Rudy Gunawan, dan Alan Budi Kusuma.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »